Wednesday 6 February 2013

SENDIRI TANPA MIMPI

 
jika aku memang harus sendiri
akan ku nikmati kesendirianku ini
sendiri tak berarti harus meratap
atau memaksa diri mencari teman kesendirian

biar sendiri ini menjadi milikku
setiap tetes kesendirianku
akan ku anggap sebagai tetesan hujan
yang membasahi keringnya sepi

aku hanya terdiam
dan hanya bisa terdiam
tanpa bisa berteriak
aku terluka sendiri
dan aku akan menikmatinya sendiri

sayap-sayap patahku
yang pernah terbalut mimpi
kini tak kurasa lagi
tak mendekap kesendirianku lagi

aku kini sendiri seperti bayang semu
karena aku hanyalah sepenggal kesendirian
yang tak pantas berharap mimpi
mimpi yang terlalu manis hingga membuatku lupa kesendirianku

aku akan pergi dengan kesendirianku
dan tak perlu lagi mencegah kesendirianku
karena aku terlanjur sendiri
mengenang mimpi yang berselimut kesendirian

 Cc 060213 :) :) :D


No comments:

Post a Comment