Tuesday 26 February 2013

Biasanya...













Biasanya saat ini aku ditemani sang rembulan
Melihat bintang-bintang di sekelilingku
Menunggu hujan hadir membasahi bumi
Menikmati indahnya warna pelangi

Biasanya aku tak takut datangnya malam
Karena kamu akan berada di dekatku sampai aku tertidur
Menjagaku dan menyayangiku sepenuh jiwa
Seperti aku yang begitu memujamu

Biasanya kamu akan menghiburku di kala aku gundah
Menemaniku walau hanya untuk memberiku senyuman
Senyuman yang sudah lama berganti mendung tak bertepi
Semenjak kamu menganggapku membodohimu

Biasanya kamu merindukanku
Sayangnya saat ini hanya kebencian dalam sukmamu
Sejujurnya aku rindu semua tentangmu
Tapi aku takut untuk mencarimu karena kamu semakin menjauh

Biasanya kamu yang mencariku
Tapi kini sudah tak biasa lagi 
Mungkin aku sudah tak berarti lagi
Biarlah tak mengapa aku sudah berhenti berharap saat kamu  melepasku pergi...

 Cc :) :) :D 260213

No comments:

Post a Comment