Friday 8 February 2013

CERITA SISA KEMARIN...


Cerita sisa kemarin....
Jika hari ini aku membuatmu sedih dan kecewa aku minta maaf, aku tak pernah punya niatan untuk tak menepati setiap ucapan yang telah aku katakan padamu. aku hanya takut,  kamu tidak mengerti betapa takutnya aku, kamu tidak mau memberiku kekuatan kamu terlalu menghitung kesalahanku. aku tidak pernah berniat membuatmu kecewa tidak pernah dan tak ada niatan. kadang aku mencoba membuatmu marah hanya sekedar untuk meminta perhatianmu, tapi ternyata caraku kadang salah dan malah membuatmu membalasnya dengan terus menyakiti hatiku di depanku huft...
Maafkan aku jika selalu membuatmu marah, yang terjadi sebenarnya aku terlalu takut kehilanganmu tapi aku tak bisa mencegahnya karena aku bisa apa untuk itu semua? sedangkan di sekelilingmu mulai berlomba-lomba untuk mendapatkan hatimu huft... Andai kamu tahu betapa rasa ini tak bertepi, aku ingin melupakanmu tapi tak bisa. rasa ini terlalu dalam dan terlalu merasuk di setiap sendi di tubuhku. mungkin jika aku hilang ingatan barulah aku bisa melupakanmu tapi setelah aku sadar pasti aku akan kembali mengingatmu huft... sakiti aku jika dengan begitu kamu akan merasa lega dan tak ada rasa sakit di dadamu.
Dimanapun kamu berada aku akan selalu mengingatmu aku ingin bersamamu dan menghabiskan sisa hidupku denganmu tapi tak begini keadaannya...

Cc 090213  :) :) :D

2 comments: