Monday 25 February 2013

Begitulah Cinta




Aku lupa cara mencintaimu saat engkau terlupa cara memahamiku.
Aku tak akan pernah berubah jika engkau mengerti aku.

Kata-kata tersebut mengingatkanku akan lagu lawas milik Power Slaves
Liriknya seperti ini:
"Jika kau mencintaiku, tak kan kau lupakan aku
Jika kau mengerti aku, tak kan kau tinggalkan aku"

Malam-malam begini ngomongin cinta-cintaan pasti akan teringat sebuah cinta yang ada di hati kita tak terkecuali aku, kamu, kalian dan mereka.
Yups.. cinta memang berjuta rasanya, ada sakit ada suka ada rindu ada benci tak kupungkiri itu. Jika kita takut sakit hati mendingan jangan pernah deh menyentuh yang namanya cinta, karena ketika kamu sanggup ber-cinta kamu juga harus berani menanggung resiko sakit hati.
Begitulah cinta... datang tak dijemput, hilang juga tak diantar. Benar-benar sebuah misteri, yang tak bisa ditebak siapapun, hari ini bilang cinta mungkin besok bilang benci. Memang sulit menjaga cinta agar tidak pudar dimakan waktu, hanya pengertian, saling menjaga dan menghormatilah yang bisa mengawetkan cinta jadi gak perlu pakai formalin dong. Ups... satu lagi cemburu adalah bumbu pemanis cinta lho, tapi kalau keseringan dibuat cemburu gak baik juga kalee, sewajarnya saja tentunya.
Tapi aku salut banget dengan yang namanya cinta sejati, yang bisa bertahan walau kadang terpisah bertahun-tahun untuk menyatu. Semoga kita mendapatkan cinta sejati dari orang yang tepat sehingga walaupun cinta kadang terasa sakit tapi indahnya tetap terasa  sepanjang usia.


Cc :) :) :D 250213

No comments:

Post a Comment