Sunday 5 May 2013

Kemana Kamu???

kamu dimana?
sibuk ya?
sibuk menghibur diri dengan yang lain?
kamu kemana?
tak mencoba mencariku?
tak mencoba bertanya kabarku?
tak bertanya aku masih hidup atau mati?
tak bertanyakah kamu?
kamu tertawa di sana aku bisa melihatmu
aku berlinang air mata kamu tak tahu kan?
kamu hanya menghitung kesalahanku
kamu tak pernah mencoba memahami artiku
kamu pertontonkan di hadapanku kemesraanmu dengan semua yang tak kusuka
kamu ingin aku mati?
biar kamu bisa tertawa di nisanku nanti?
tapi sayangnya aku belum mati 
dan sayangnya aku akan perduli padamu
walau pun engkau telah membuangku 
seperti bunga layu di jalanan
kemana kamu?
kemana kamu?
kamu dimana?
mungkin saat ini pun kamu masih menyimpan dendam untuk terus menyakitiku
tapi tenang aku tak akan melawan lagi
karena aku sudah mengikhlaskan setiap tetesan bening ini
kamu..
kamu...
kemana kamu?
huft...

Cc 050513 :) :) :D

No comments:

Post a Comment