Thursday 7 February 2013

DIRIKU




Namaku Citria Nilam Asri Cipto Wijaya, hmm.. panjang banget memang namaku, setiap yang baca pasti berkomentar nama sekampung dibawa hehe.. tapi tak apalah itu memang pemberian dari kedua orang tuaku. Dari kecil orang tuaku dan teman-teman dekatku biasa memanggilku Ella, jauh lebih singkat dari nama lengkapku. entah kata Ella dari mana aku gak begitu jelas tapi mamaku bilang itu dari Nilam menjadi ila lalu biar mudah jadilah Ella hehehe... kata Mamaku arti namaku adalah citria singkatan dari ci= cipto tri=lastri a=namaku sendiri (wkwkwk) nilam= batu permata asri= indah/menyejukkan cipto= nama papaku wijaya= selalu berjaya/sukses jika digabungkan arti namaku adalah batu permata yang indah/menyejukkan dan selalu berjaya anak dari cipto dan lastri hehehe gitu deh...
Aku terlahir di kota kecil yang indah, walau banyak yang menyebut kotaku kota pensiun tak apalah yang terpenting aku bahagia jadi bagian kota ini. Dari lahir sampai sekarang 31 tahun usiaku aku tidak pernah punya niatan untuk pergi dari kota kecil ini, karena aku bahagia disini bersama orang-orang yang menyayangiku :)
Aku terlahir dari keluarga yang alhamdulillah selalu memenuhi kebutuhanku, sampai sekarang mama dan papaku selalu peduli dan bahkan terlalu protect padaku hehehe maklum aku hanya dua bersaudara dengan kakakku. Sempat sih waktu SMA dulu pengen berontak pengen seperti anak-anak seusiaku yang bebas mau kemana saja kapan saja dan sama siapa saja, tapi sekarang setelah aku jadi orang tua bagi ketiga buah hatiku aku jadi paham mengapa mereka dulu sangat protect padaku, terima kasih Ma dan Pa maafkan aku jika dulu pernah menyakiti hati kalian dengan kata-kataku di usia beliaku.
Kini aku menjadi pengajar di sebuah SMK di kotaku, awalnya aku gak betah di sekolah tempatku mengajar ini tapi seiring berjalannya waktu aku mulai menikmatinya dan sekarang aku mencintai sekolahku ini, karena disinilah aku temukan arti hidupku yang sebenarnya. Disini aku mengenal murid-muridku dari beragam latar belakang, mempunyai teman-teman yang senasib dan sehati denganku aku merasa bahagia disini walau penuh dengan tugas-tugas yang menumpuk dan hampir tak pernah berhenti tapi aku temukan semangatku di sekolah ini dan aku akan selalu tersenyum dan semangat menghadapi semua tantangan di hidupku. SEMANGAT!!!

 

Cc 070213 :) :) :D


No comments:

Post a Comment