Monday 11 February 2013

LELAKI CHARMING



Ceritaku hari ini tentang lelaki charming yang banyak memikat hati wanita. Hmm... kalau Anda merasa ini Anda tak perlu sakit hati dengan kata-kataku di ceritaku kali ini, karena disini sedikitpun gak ada niat untuk menyinggung Anda, peace forever :)

Lelaki charming kali ini punya kesibukan baru yaitu menjadi jurkam alias juru kampanye di kampus tempat beliau menimba ilmu (emang ilmu ditimba ya? wkwkwk just kidding :p), Tiap hari beliau selalu menjadi terdepan ya kurang lebih seperti slogan Yamaha (maaf menyebut merk) "selalu terdepan" sampai-sampai untuk urusan rapat di tempat beliau berorganisasi yang lain gak datang beliaunya standby di urutan pertama daftar hadir rapat (wkwkwk didramatisir nih) waduh benar-benar lelaki charming bapak yang satu ini, angkat 5 jempol (jempol tangan 2 jempol kaki 2 dan 1 jempol temen aku pinjem dulu dee.. wkwkwk). pengorbanan lelaki charming satu ini memang luar biasa untuk urusan menjadi jurkam ini, beliau sampai rela berhujan-hujan ria sampai jatuh sakit tetap semangat membara (sampai-sampai penyakitnya yang kabur takut disuruh jadi jurkam juga kali ye penyakitnya wkwkwk). yang lebih mengharu-biru adalah saat lelaki charming ini sampai kehilangan laptop barunya gara-gara mementingkan profesi jurkam ini hmm... sungguh pengorbanan yang tanpa pamrih untuk menjadi seorang jurkam yang handal dan terdepan.Memang profesi jurkam ini untuk beliau sangatlah penting dan mungkin menjadi urat nadinya (waduh hiperbola ni wkwkwk) karena dalam salah satu tulisan beliau yang meledak di pasaran beliau mengatakan jurkam adalah sesuatu yang membuatnya lebih hidup daripada hanya mengejar prestasi dalam bidang akademik sungguh di luar dugaan hebat banget bapak yang satu ini. tiap malam beliau rapat di organisasi tempat beliau menjadi jurkam sampai-sampai tugas utama beliau sering beliau kerjakan dalam sistem kebut semalam (sks) itu beliau lakukan untuk keeksisan beliau di kancah perjurkaman nasional Indonesia (merdeka wkwkwk). yang lebih membanggakan lagi sebagai orang baru di organisasi beliau yang notabene baru beliau rintis beliau sudah punya posisi tinggi yaitu sebagai ketua jurkam seluruh kampus se-Indonesia woow... benar-benar amazing lelaki charming kita ini. dan yang tak kalah hebatnya beliau memiliki fans cewek-cewek cantik di setiap tikungan yang ada benar-benar lelaki charming yang tak ada duanya kecharmingannya.

yah itulah cerita humorku tentang lelaki charming, semoga cerita menginspirasi pembaca untuk lebih berkarya melebihi lelaki charming tokoh dalam ceritaku kali ini, semangat!!!

Cc 110213 :) :) :D

No comments:

Post a Comment