Saturday 9 February 2013

KAMU....

Ceritaku malam ini adalah tentang sesuatu yang begitu berharga di hatiku tapi tak pernah memahami ketakutanku, kamu tak pernah percaya bahwa aku benar-benar trauma dengan peristiwa yang telah kita alami. ketakutanku kamu anggap sebagai alasanku untuk tak menepati janjiku huft... aku pernah bilang kan aku bukan pembohong, semua yang kukatakan atau kujanjikan pasti akan kutepati entah kapanpun itu, tapi untuk yang satu ini untuk saat ini aku takut banget.
tapi aku tahu kamu tak mau bertahan lagi denganku, dan aku tak akan menghalangimu lagi aku hanya akan menunggumu sampai kamu mau mengerti versi aku, maaf... maaf... tolong mengerti aku.

hening malam ku sendiri
bintang bulan ku pandangi
hari-hari ku lewati
kenangan indah denganmu
masih terasa di hati
rasa sedih tak bertepi
tak ada cinta sejati di dunia ini
mungkin kau tercipta tuk pergi
meski bayangmu di benak abadi
saat ini dirimu telah pergi...
berdiri menanti kau kembali


mungkin lagu tersebut mewakili perasaanku hari ini, aku akan selalu ada untukmu dan akan selalu mencintaimu sampai kapan pun itu.


Cc 090213 :) :) :D


No comments:

Post a Comment