Friday 5 April 2013

Sepatu Pink Andalanku :) :) :D













Pagi Diary and so kamu yang sempat baca tulisanku ini,
Kali ini aku ingin bercerita tentang dua sepatu pink andalan dan kesayanganku tentu saja. 
Sepatu ini bukan aku yang beli tapi aku yang pilih dan aku suka sekali karena warna dan modelnya aku banget... hoho lebay ya??? :p 

Oke aku akan mulai menjelaskan asal muasal dua sepatu sportyku ini.
Yang pertama, sepatu snicker pink dengan kombinasi warna putih dan talinya pun berwarna putih. Sepatu ini punya cerita, begini ceritanya: sepatu ini sebenarnya tak berniat dibeli, saat itu aku janjian dengan kedua murid debatku Meli dan Mega tak lupa Kakak (panggilanku untuk Chandra Bimantara) juga ikut. Trus malamnya Kakak nanya ke aku besok pake sepatu apa? aku bilang aku pake sandal gunung kak. Tapi kakak bilang jangan ntar dingin dan licin di kawah ijen mending pake sepatu, aku jawab "aku gak punya sepatu sporty kakak, sepatuku sudah ku kasihkan ke orang." Trus kakak nanya "mo dibeliin apa? ukuran sepatunya berapa en mau warna apa?" waduh saat itu sebenarnya kakak masih di bus perjalanan pulang ke Bondowoso dari Malang (tempatnya kuliah saat ini) tapi dia mau nyempatkan diri buat beli sepatuku dulu kalo dia sudah nyampe di Bondowoso. aku jawab " iyadeh gapapa, ukuranku 38 kak kalo gak pink silver ya". "ok deh" gitu dia jawab. Sebenarnya aku gak begitu berharap dengan tawaran kakak karena kukira pasti iseng or basa-basi saja, eh ternyata beneran besok paginya saat kujemput untuk berangkat ke kawah ijen kakak sudah nenteng kerdus sepatu snicker ini. ups... kakak perhatian banget ya hehehe trims ya kak, sepatu ini sangat membantu saat harus mendaki kawah hehehe... akhirnya aku ganti sepatu di depan masjid saat si Megadol (panggilanku untuk Mega) kebelet pipis hehehe. suka banget sama sepatu ini :) :) :D

Yang kedua, sepatu nike pink kombinasi silver dengan tali pink juga. kalo sepatu ini yang belikan adalah Mamaku, begini ceritanya: saat aku kembali mo aktif senam aerobic lagi aku gak punya sepatu, gara-gara sepatuku yang dulu diambil mama hehe, akhirnya mama mo ganti sama yang baru tapi aku gak boleh beli di toko aku disuruh pesan sepatu online ke mbak Luluk (instruktur senamku) aku ogah pertamanya karena takut gak cocok dengan kakiku, tapi mama tetep maksa katanya bagus model-modelnya. akhirnya aku mau juga dengan catatan aku yang milih. Saat aku liat sepatu-sepatu yang ada di foto aku langsung tertuju ke sepatu nike warna silver pink ini hmm... warnanya gue banget pikirku padahal dibanding yang lain sepatu ini agak lebih mahal tapi syukurlah kata mama gapapa pesen aja yang itu hmm... akhirnya aku pesen sepatu ini dan 3 hari kemudian saat aku akan senam mbak Luluk bilang, "dek Ella ini sepatunya udah dateng", dan ketika kudapatkan ya ampun bagus banget dan cocok di kakiku. Thanks Mama, Mama memang baik banget ke aku :*

Itulah ceritaku tentang dua sepatu andalanku dari orang-orang yang care dan pastinya menyayangiku hehehe. Sepatu ini pasti akan kupake dan gak akan kubuang tenang aja kakak dan Mamaku sayang, love kalian :* :* :D

Cc :) :) :D  5 April 2013 

No comments:

Post a Comment