Sunday 28 April 2013

Keep Smile dan SEMANGAT!!! :) :) :D

Dear Diary,
       Hari ini aku mo crita lagi nih tentang hariku, sebelumnya aku mo nyanyi dulu deh (walau suaraku gak merdu gapapa ya yang penting gak fals :p)

Akulah anak nakal.. anak nakal
Lari sana lari sini 
Karena aku, sebab aku, memang aku Candy
Di kala sepi ku sendiri...
Lalu ku lari mencari cermin cermin dan berkaca
Senyumlah.. senyumlah... senyumlah Candy
Biarkanlah sepi hari ini
oh Candy... Candy...

       Bait lagu di atas adalah lagu dari film kartun kesukaanku saat aku masih kecil, judulnya "Candy Candy" sampai saat ini masih sering aku nyanyikan kalau lagi sendiri dan badmood gak bisa senyum hehehe
       Tapi ajaib banget setiap aku selesai nyanyi lagu tersebut pasti aku akan tersenyum dan semangat kembali, walau beberapa saat sih hehehe tapi biar semangatnya lama ya nyanyinya terus-menerus dong hahaha sampe' mincur (istilah jawa). Tuh liat fotoku udah cakep kan senyumku? hehehe walau mungkin senyumku gak semanis senyum kamu kamu yang sempat baca tulisanku ini gapapa yang penting cakep deh wkwkwk (narsis is the best :p).
       Pagi sampe siang ini seperti biasa tak ada yang istimewa masih, cuma aktivitas biasa saja seperti hari-hari kemarin, beres-beres rumah, ngurus anak-anak trus browsing dan ngeblog deh.
       Oh ya besok di sekolah ada banwas lho katanya Bu Wakur sih gak tau juga apa hanya untuk gertak guru-guru yang udah gak punya jam ngajar? aku juga gak tau, but musti kudu semangat nih (kalimatku gak efektif banget kan?? :p). Ups... apa hubungannya coba sama keep smile dan Semangat ya??? wahahaha tetep deh dalam edisi males en badmood tapi tetap harus keep smile dan semangat karena aku adalah Citria = Ceria, So apapun keadaannya or suasananya ya tetep harus ceria dong hehehe 
       Ok deh Diary udah dulu ya aku belum mandi nih udah acem :p
Yang pasti aku harus keep smile dan semangat!!!! :) :) :D

280413 Cc :) :) :D

No comments:

Post a Comment