Monday 22 April 2013

Fasyandra Adreena Ar-Rahman



Dear diary


       Hari ini aku akan cerita tentang anakku Andin nama lengkapnya Fasyandra Adreena Ar-Rahman, tak terasa Andin sudah berumur 7,5 bulan dan aku bersyukur dia menjadi anak yang aktif dan lucu. Seperti yang terjadi hari ini Andin merangkak kemana-mana. Hehe melihat tingkahnya, lucu banget. Puter-puter keluar masuk kamar, lalu puter lagi ke ruang tv. Duduk bentar merangkak lagi  gak capek ya nak? :)

Oh ya kenapa aku di rumah? Aku hari ini bolos gak ke sekolah hehe lagian aku sudah gak ada jam mengajar, murid kelas XII yang ku ajar sudah gak ke sekolah setelah UN tanggal 15-18 April 2013 kemarin, jadi ngaso dulu deh di rumah maen sama Andin. Rumah lagi sepi semua sudah ke sekolah tinggal aku, Andin dan mbak Sunar (baby sitternya Andin). Nah lho kok malah cerita aku ya? Ok lanjut ke Andin.


       Ada lagi kebiasaan baru Andin dia suka banget memasukkan benda apapun ke mulutnya hehe mungkin mau tumbuh gigi ya? atau laper? yang tahu ya Andin saja dong hehe...

Itu aja deh ceritaku hari ini Diary, GJ banget ya? Hehe gapapa deh lagi muales nih ngapa-ngapain lagi gak mood.



Oke deh met pagi aja diary



220313 Cc :) :) :D


No comments:

Post a Comment