Wednesday 17 April 2013

Aku Akan Bahagia :) :) :D



Dear Diary,
Seseorang mengajarkanku untuk selalu membahagiakan diri sendiri, ini kata-kata bijaknya: "Jika engkau tak berubah, engkau tetap akan sendiri di dalam kemarahan yang melulu menyalahkan cinta". Oke akan ku mulai dari hari ini. Aku akan lebih sadar diri siapa aku dan hal tolol tentang impian-impian semuku yang ternyata hanya mimpiku saja akan kucoba membuangnya. Aku berusaha menjaga sesuatu yang tak ingin kusakiti tapi apa jadinya? Ternyata yang selalu ku jaga ternyata tak pernah menjagaku dia sibuk untuk menjaga hatinya sendiri wakakak... Di lain latar dia telah menertawakanku wow kerennya kamu ya wkwkwk. Wake up!!! sudah saatnya aku berubah tak akan ada bahagia jika aku tak sadar dan tak mau berubah, hidup tak melulu untuk cinta dan bahagia bukan hanya karena cinta, ada banyak hal di luar sana yang terlewatkan. Terima kasih untuk hari-hari indah yang pernah kita rangkai tak akan ku lupa walau mungkin untukmu palsu :) tak mengapa pengalaman adalah the best teacher. Aku bahagia :) :) :D

170413 Cc :) :) :D

No comments:

Post a Comment