Tuesday 16 April 2013

Aku dan Hujan

    


   















        Di sudut kota ini aku sendiri, sendiri menikmati hujan yang hadir tepat saat aku merindukannya.
Mungkin hujan untuk sebagian orang adalah sesuatu yang paling gak disukai tapi berbeda bagiku, karena aku pernah punya cerita dengan hujan. Hmm... saat-saat yang tak akan terlupakan untukku, tertawa di tengah hujan, bernyanyi sambil bermain air hujan, bahkan menangis bersama hujan. Hanya hujan yang tahu aku menangis karena hujan yang menutupi air mataku dengan tetesannya sehingga semua tak akan tahu bahwa aku sedang menangis. Begitu baiknya hujan untukku walau kadang jika dia marah maka amarahnya sungguh menakutkan bisa membuat seisi jagat ini tenggelam dibuatnya. 
       Hujan sering menjadi penolong di setiap gundahku, aku dulu pernah sedih karena seseorang yang ku sayang, tapi hujan pulalah yang menyatukan aku dengannya lagi, terima kasih hujan. Tapi aku tak yakin untuk kini dan nanti hujan tetap akan menjadi penolongku karena aku tahu hujan mulai bosan menemaniku di saat sendiri tanpa bintang.

160413 Cc :) :) :D

No comments:

Post a Comment