Saturday 27 April 2013

Edisi Tulisan Gak Baku en Crita Geje :) :) :D


Dear Diary,
Hari ini seperti biasa aku ke sekolah niatnya piket tapi datengnya telat dan gak ngecek ke kelas-kelas. Gak tau deh bawaannya pengen jalan-jalan aja beberapa hari ini hehehe... mungkin aku butuh refreshing karena kepenatan pekerjaan dan lain-lain. 
Pengen belanja aja sih sebenernya tapi duitnya sudah habis buat beli hard disk portable, daripada data netbookku ilang kalo sewaktu-waktu error lebih baik ilang duit deh hehehe..
Aku datang ke sekolah jam 09.00 WIB piketnya jam 07.00-11.00WIB hehehe udah berapa jam tuh aku korupsi waktu piket haduuu... maafkan aku Tuhan bukan maksudku seperti itu tapi keadaan yang membuatku telat (bela diri hehehe padahal males :p)
Nyampe' di sekolah aku duduk ketemu orang-orang di kantor ketemu petugas "tukang' ngecek piket tapi aku cubek aja deh (cuek aja sama bebek ups... maaf), lagian kurang kerjaan banget tiap hari tiap menit kerjaannya liat jadwal guru-guru ngajar en guru piket, padahal kalau memang profesionalharusnya yang lebih diperhatikan ya urusan psikologis anak bukan psikologis guru haduuu hehehe... gapapa deh dunia ini gak rame kalo gak ada orang yang suka mencampuri n sirik sama urusan orang lain (hehehe beri applous deh :p).
5 menit duduk di kantor aku ke ruang TU dulu buat tanda tangan absen trus gabung sama beberapa orang guru yang mo beli bakso di Pak Nan, daripada garing mending ngebakso deh mumpung belom sarapan juga sih hehehe, alhamdulillah mengenyangkan en ya ampun murmer banget lumayan buat pengiritan :)
Setelah ngebakso kembali lagi ke kantor crita-crita sama guru lain yang kebetulan jamnya kosong juga sampe jam 11.00WIB, hmm... waktu piketku habis en kabuuuuurrrrrr.... pulang dong lagi males ni hehehe
Yauda Diary gitu aja critaku, gak banget kan hehehe gapapa deh Diary pasti tau apa yang ku rasa saat ini wkwkwkw cheerrrss smile up donk!!! okey ni senyumku :) :) :) :) :) :) :) :) (kenapa senyumku ada 8? Diary pasti tau alasanku karena diary paling mengerti aku hehehe). oh ya perlu diinget ya, aku paling suka angka 7,8 dan 9, alasannya? tanyakan hati kamu deh hehehe geje banget ya aku, peace diaryku muach :*
Udah dulu deh diary makin geje ntar critaku huft...

270413 Cc :) :) :D


No comments:

Post a Comment