Wednesday 20 March 2013

Cukup Ku Nikmati Saja :) :) :D

Dear diary
Hari ini aku seperti biasa hanya bisa tersenyum dan pura-pura tak paham dengan semua yang mereka bicarakan tentangku. Hmm... mungkin mereka cukup mengerti aku sehingga selalu menjudgeku dengan kata-kata yang indah di telingaku. Tapi tak mengapa aku adalah aku mereka hanya tahu aku dari luarnya saja, kalian tak tahu kan dalamnya aku... suatu hari saat kalian berada di posisiku pasti kalian akan menyadari arti omongan kalian tentangku. :)
Aku tak perlu menjelaskan atau berkilah karena percuma untukku, tak penting lagi alasanku karena aku memang seperti ini, cukup ku nikmati saja apa yang kalian bicarakan dan olokkan padaku. 
Tetap semangat untukku, tetap tersenyum karena aku adalah Citria :) :) :D












200313 Cc :) :) :D

No comments:

Post a Comment